Video: Gambaran Lomba Makan KFC, Tewaskan Fredy Jayadi





Salah satu insiden yang sekarang ini menjadi perbincangan netizen dan publik di Indonesia, adalah perlombaan makan cepat yang diselenggarakan oleh KFC, akan tetapi pada perlombaan kali ini malah berujung meninggalnya Fredy Jayadi, pria berusia 45 tahun asal JL. Angsoka Hijau 5, Blok R 7/27, Perumahan Kosambi Baru. Fredy meninggal akibat tersedak maknan ayam yang ia konsumsi saat mengikuti ajang tersebut dengan hadiah sampai miliaran rupiah.

Apabila melihat Video yang berhasil sebatasberita dapatkan, memang peraturannya terbilang ketat, sehingga bagi yang kurang waspada bisa saja menjadi boomerang dan berakibat kematian. Misalnya saja boleh minum jika memang darurat. Menurut AKP Mohamad Taufik Iksan selaku Kanit Reskrim Polsek Cengkareng mengungkapkan, apabila lomba dengan hadiah sampai Rp. 5 miliar tersebut ternyata telah berlangsung semenjak tanggal 3 Maret 2016 silam. Waktu Fredy dengan 3 peserta yang lain ikuti lomba, dengan peraturan harus habiskan 3 potong sayap ayam KFC dalam waktu sampai 5 menitan.

“Jadi, semua peserta akan dikasih 3 potong sayap ayam KFC, dengan waktu 5 menit maka yang bisa menghabiskan keluar sebagai juara,” ungkap Taufik pada wartawan, Jumat, (11/3).

Waktu itu, korban Lomba Makan KFC telah sukses menghabiskan 2 potong ayam akan tetapi dengan tiba-tiba ia langsung tersedak. Korban selanjutnya minum air putih dan dilarikan ke klinik Yasa Husada yang ada di Jalan Pulo Indah, Duri Kosambi. Akan tetapi sangat disayangakan Korban tak bisa tertolong dan meninggall dunia. Lalu seperti apakah gambaran perlombaan tersebut?

Inilah Video Cara Lomba Makan KFC, Menewaskan Fredy Jayadi :



 

Sumber: Sebatasberita.com

Artikel Jogja-Zone Lainnya :

Scroll to top