Anak Berusia 10 Tahun Dilaporkan Ke Polisi oleh Ibu nya Lantaran Tidak Mengerjakan Tugas - JogjaZone

Source : http://cdn-2.tstatic.net/lampung/foto/bank/images/polisi-borgol-tangan-sean_20150503_161235.jpg


JogjaZone - Sungguh kasihan anak ini, sebagai orang tua pasti akan mulai kesal bila anak kita tidak mendengar saran dan nasehat dari kita. Bila kita kesal mungkin ini bisa jadi solusi, tentunya bila kita sendiri ingin menggunakannnya.
Seorang Ibu bernama Chiquita Hills asal Columbus, Georgia, USA ini nekat menggunakan jasa polisi untuk membuat jera anaknya sendiri yang bernama Sean. Hal ini terjadi lantaran bocah yang baru berusia 10 tahun itu tidak mau mengerjakan tugas yang diberikan sekolah nya.


Tugas - tugas yang tak pernah dikerjakan oleh Sean sampai membuat guru disekolahnya datang ke rumah Chiquita dan menasehati Sean anaknya, namun sepertinya nasehat guru tersebut hanya lewat dari kuping kanan ke kuping kiri Sean.
Karena tidak bisa diatur, akhirnya muncul ide unik dalam kepala Chiquita untuk menggunakan jasa polisi.

Sebelum polisi menangkap Sean, Chiquita sebagai ibunya sudah mengancam akan melaporkan kenakalan yang dilakukannya pada polisi, tapi Sean tidak mengubris dan malah menertawakan kata-kata dari ibunya. 
Tawa Sean tiba-tiba saja berubah menjadi tangisan karena tiba-tiba polisi benar-benar datang dan mengikat Sean. Sean yang masih menangis dimasukkan kedalam mobil polisi selama 5 menit dan kemudian di bebaskan.
Hal mengharukan pun terjadi, Sean langsung memeluk ibunya dan menyesal atas apa yang telah ia lakukan.

Artikel Jogja-Zone Lainnya :

Scroll to top