HEBOOH!! Foto Sophia Latjuba Pamer Tato Tulisan Arab

Artis cantik yang juga pacar dari Ariel NOAH, Sophia Latjuba memang suka menggoreskan tato di tubuh seksinya. Belum lama ini Ia mengunggah foto cantiknya di Instagram pribadi @sophia_latjuba88. Dalam foto itu Sophia memamerkan tato tulisan Arab di bagian lengan kanannya.

Di foto tersebut Sophia memakai busana tanpa lengan warna putih. Ia hanya berpose separuh badan sambil membelakangi kamera. Meski membelakangi kamera, Sophia masih memperlihatkan wajahnya dari samping kanan. Rambut panjangnya diurai dengan gaya messy hair. Alhasil penampilan pacar Ariel Noah ini terlihat cantik dan seksi.

Pada lengan sebelah kanan ibu Eva Celia ini ada tato memanjang dengan tulisan huruf Arab. "Photograph by @dennytjan Make up by @nikenxu Stylist @alexzulfikarlalisang," tulis Sophia pada caption fotonya.

Hingga kini foto itu difavoritkan oleh lebih dari 3 ribu orang di Instagram. Netizen pun memberikan komentar beragam. Ada yang melontarkan pujian, tetapi ada juga yang menghujat. Ada pula yang penasaran dengan makna di balik tato Sophia Latjuba. "Gk msalah sih ma tato..tp tante ni sk lucu deh, pdhal udh sring hal yg berbau agama jd kontra disini tp suka dipncing jg. Gk ngerti biar coment jd bnyak ato biar folower jd bnyak. Korelasi smart ato suka baca buku jd tak bertepi tnpa adanya sikap." sindir netter. "Tatonya tulisan arab ya. bukannya gk boleh ya. dlu prnh d ributin di tv," komentar yang lain. "Tulisan arab bukan berarti alquran. Hadeuuuhh," sahut lainnya. "Itu tattoonya dibacanya apa ya? Ada yang tahu?" tanya netter penasaran. "Mikaala gabriel kaairiel.....?" jawab yang lain.

Artikel Jogja-Zone Lainnya :

Scroll to top