Polisi ini Sekarat Karena Kemaluannya Digigit Pria yang Lagi Mabuk

Kejadian unik ini dialami oleh aparat kepolisian di Kolombo, Sri Lanka yang tidak mau disebutkan namanya. Pen!snya mengalami cedera yang sangat serius akibat digigit oleh seorang pria yang sedang mabuk.

Seperti dilansir Tribunnews.com, kejadian ini berawal ketika aparat polisi tersebut sedang berupaya melerai perkelahian di sebuah resor yang terletak 70 kilometer di sebelah selatan Kolombo, pada Minggu malam.

Saat itulah penyerangan pun dilakukan. Pria yang tidak diketahui namanya itu langsung menggigit kemaluan aparat kepolisian hingga polisi tersebut kesakitan.

“Petugas itu kini dalam perawatan intensif. Dia menjalani operasi untuk menyambung kembali ke-maluannya yang putus,” kata pejabat senior kepolisian setempat.

“Tersangka dalam keadaan mabuk pada saat itu. Kini, dia berada di dalam tahanan dan akan dikenai denda, termasuk pembiayaan bagi petugas polisi yang cedera berat itu,” kata dia lagi.waspadalah ketika anda berada di dekat orang yang lagi mabuk..jangan sampai kasus ini terjadi pada anda.

Artikel Jogja-Zone Lainnya :

Scroll to top