ASTAGA!! Hanya Takut Jomblo Seumur Hidup Gadis Ini Nekat Bunuh Diri

Semua wanita pastinya akan selalu bermimpi mempunyai kekasih yang bisa di jadikan penghibur dan sekaligus sahabat di hidupnya. Hal inipun menjadi impian Danielle Saul31 tahun yang berasal dari Manchester, Inggris, Danielle Saul. Namun, ketakutannya akan menjomblo seumur hidup mengalahkan semua, hingga akhirnya ia mengakhiri hidupnya.

Kasus Danielle Saul Bunuh Diri Takut Menjomblo ini memang langsung menjadi pemberitaan media. Pasalnya gadis cantik lebih baik mengakhiri hidupnya dari pada menjomblo dengan menenggak minuman keras sekitar 162 mg alkohol. Hal ini ia lakukan usai dirinya bertemu dengan seorang pria yang menjadi pacarny akan tetapi malah mencampakan tanpa ada sebab.

Parahnya lagi, kisah cinta yang hanya bertahan 3 hari tersebut berujung kematian Danielle, yang saat itu ditemukan oleh sahabatnya jika tubuh Daniella sudah tidak bernyawa lagi. Seperti dikutip laman Mirror, selain baru putus cinta ternyata Daniella selalu saja diintimidasi oleh atasannya, bukan hany aitu sang pacar yang menjanjikan akanmenikahiny amalah meningalkannya sehingga Daniella pun lebih baik mengakhiri hidupnya.

Akan tetapi unikny apada kasus Danielle Saul Bunuh Diri Takut Menjomblo ini sangat berbeda dengan putusan hakim yang mengklaim apabila korban bukan mati akibat bunuh diri, melainkan kecelakaan dan inilah yang sampai saat ini menjadi misteri.

Artikel Jogja-Zone Lainnya :

Scroll to top